Saturday 14 January 2017

Memilih Semartphone secara bijak


Bagaimana memilih smartphone dengan bijak


https://smartphonelancar.blogspot.co.id/2017/01/memilih-semartphone-secara-bijak.html

Perlu pertimbangan yang matang sebelum anda membeli sebuah perangkat komunikasi kususnya smartphone agar anda tidak nyesal di kemudian hari,karena perkembangan teknologi yang begitu cepat,apa lagi sebuah produk setiap bulannya di perbaharui kemampuan kinerjanya,perusahaan-perusahaan smartphone sangat bersaing dalam mengembangkan teknologinya saat ini.Disini saya akan memberi sedikit gambaran dalam memilih sebuah smartphone yang cocok untuk diri kita,maka perlu pertimbangan-pertimbangan sebelum anda membeli sebuah semartphone,pertimbangkan fungsi utama handphone yang akan anda beli apakah untuk internetan atau browsing apa hanya untuk telephone aja,atau bahkan untuk main game, itu yang perlu dipertimbangkan baik baik,akan tetapi di jaman moderen sekarang ini jarang sekali seseorang memiliki handphone hanya untuk telephonan aja,dengan semartphone kita sangat mudah mendapatkan informasi yang kita ingginkan,informasi yang dulu sangat susah di dapatkan kini semua ada di tangan anda,anda tinggal menggetik informasi apa yang anda inginkan maka semua bisa muncul pada smartphone yang anda miliki,sekarang banyak merek smartphone yang menawarkan spek bagus dengan harga yang terjangkau,tetapi tentunya jika kita mengetahui untuk apa saja smartphone yang akan kita beli nanti.Maka berikut beberapa pertimbangan simpel untuk anda sebelum anda membeli sebuah smartphone.

1.Dari segi layar bisa anda pilih sendiri sesuai selera mau yang layar kecil maupun yang besar pilih sesuai kebutuhan anda,bila ingin bermain game bisa memilih layar 5 inchi keatas,jika hanya sekedar sosial media saya rasa 4 inchi sudah cukup,semua kembali pada pilihan anda.

2.Dari segi ram jika anda hanya untuk sosial media saja ram 1gb saya rasa sudah cukup,tetapi jika anda mau pasang banyak aplikasi maka pilih ram yang lebih besar.

3.Dari segi baterai kalo buat internetan aktif pilih lah baterai 3000 mah ke atas agar awet baterai anda saat berselancar mengunakan internet.

4.Dari segi jaringan,kalo menurut saya sekalian pilih smartphone yang sudah terdapat 4G nya agar internet anda lancar dan tentunya di daerah anda sudah ada jaringan 4G nya.

5.Yang terakhir yang ngak kalah penting adalah bajet yang anda miliki,sesuaikan dengan keuangan yang anda miliki agar ngak menjadi beban dikemudian hari jika kehidupan anda agak sedikit berkurang jika membeli sebuah handphone melebihi keuangan yang anda miliki.

Demikianlah beberapa pertimbangan sebelum anda membeli sebuah smartohone semoga apa yang saya sampaikan bisa memberi gambaran sebelum anda membeli sebuah semartphone dan tentunya bisa bermanfaat dengan baik.terimakasih telah membaca artikel ini.



2 comments:

  1. Replies
    1. iya gan jaman sekarang banyak handphone bertebaran kudu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan untuk apa kegunaan utama handphone yang mau kita beli

      Delete